Informasi Sign Event Pertama 「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book」

Pada tanggal 31 Mei akan diadakan presale 「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book」.
Kali ini pun, kami menyelenggarakan Sign Event yang akan dihadiri member JKT48. Pada presale 「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book」 yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Mei s.d. 4 Juni, kami memberikan tiket Sign Event kepada setiap pembeli buku tersebut.

Akan tetapi, khusus pada presale 「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book」 di Teater JKT48 tanggal 31 Mei s.d. 1 Juni, kamu akan mendapatkan tiket untuk berpartisipasi pada Sign Event yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2013.

Sign Event ini dibatasi jumlah peserta masing-masing slot sesi member. Bila telah mencapai jumlah pada waktu yang ditentukan pada hari itu, maka pembagian tiket Sign Event akan dihentikan.

Bila kamu tidak mendapatkan tiket tanda tangan member yang kamu inginkan, dan tidak sempat untuk mengikuti handshake event, kami akan memberikan tiket Sign Event Reguler yang akan diselenggarakan kemudian.
Sign Event Reguler akan diselenggarakan beberapa kali setelah Sign Event ini. Informasi hari, tanggal dan jam penyelenggaraan serta member yang hadir akan diumumkan pada website resmi dan FB serta Twitter JKT48.

★Waktu Penjualan 「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book」 (Bonus Tiket Sign Event Pertama)

31 Mei 2013 13:00 -    Foyer Teater JKT48
1 Juni 2013 9:50 - 16:00 Venue Sign Event Pertama, fx Sudirman 5F, 「Only One Cafe」

★Informasi Hari Sign Event Pertama「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book

●Hari, Tanggal, Jam  : Sabtu, 1 Juni 2013, 10:00 - 16:00
●Tempat  : f(X) Sudirman 5F, 「Only One Café」
●Member yang hadir : Seluruh Member JKT48 (Team J、Trainee)
※Kecuali Aki Takajo dan Diasta Priswarini yang berhalangan hadir. 

★Cara berpartisipasi pada Sign Event Pertama

Seperti dijelaskan sebelumnya, dengan membeli buku「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book」 dalam waktu yang telah ditentukan itu, kamu akan mendapatkan tiket Sign Event Pertama. Pada event itu, kamu mendapatkan kesempatan untuk meminta tandatangan member JKT48 pada Guide Book, atau salah satu dari bonusnya, yaitu: Poster Bonus, Poster Terbatas edisi Teater, dan JKT48 Special Moment Card.

Saat melakukan pembelian, pastikan jadwal member yang hadir pada Sign Event, kemudian beritahukan nama member yang kamu ingin minta tandatangannya.

Siapkan, dan bawalah Tiket Tandatangan (Tiket Sign Event) dan salah satu dari: LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book, Poster Bonus, Poster Terbatas edisi Teater, JKT48 Special Moment Card, serta kwitansi pembelian buku ke venue Sign Event (fX Sudirman f5, Only One Cafe)

Bila telah selesai melakukan pendaftaran, mohon mengantre sesuai barisan antrean masing-masing jalur member.

★Time Table Sign Event Pertama「LOVE JKT48 2013 The 2nd Official Guide Book


★Untuk yang berhalangan hadir pada Sign Event ini
Sign Event kali ini diselenggarakan bersamaan dengan event individual handshake RIVER, maka proses registrasi akan menjadi lebih ketat pada hari pelaksanaan. Oleh karena itu, selain Sign Event ini, member tidak bisa memberikan tandatangan.
Akan tetapi, bagi yang berhalangan mengikuti Sign Event ini, kami akan menggelar Sign Event berikutnya. Jadi apabila kamu berhalangan untuk mengikuti Sign Event kali ini, maka simpanlah tiketmu baik-baik, supaya kamu bisa ikut berpartisipasi dalam Sign Event berikutnya. Informasi Sign Event berikutnya akan diumumkan di website, halaman Facebook, dan Twitter resmi JKT48.


★PERLU DIPERHATIKAN
●Pada Sign Event Pertama ini, hanya orang yang memiliki “Tiket Tandatangan” yang dapat berpartisipasi. Tiket tersebut hanya berlaku pada tanggal 1 Juni 2013.
●Hanya orang yang membawa potongan tiket Sign Event yang diperbolehkan masuk ke dalam venue acara.
●Member yang hadir pada Sign Event telah ditentukan. Pada waktu registrasi, pastikan siapa member yang kamu ingin minta tandatangannya. Harap diperhatikan dengan seksama.
●Tiket Sign Event kali ini jumlahnya dibatasi per slot tiap member. Bila tiket telah terjual melebihi batas yang ditentukan, selanjutnya akan dibagikan Tiket Sign Event Reguler.
●Informasi Sign Event berikutnya akan diumumkan melalui website, halaman Facebook, dan Twitter resmi JKT48.
● Pada Sign Event, member yang hadir hanya dapat menandatangani salah satu dari barang-barang berikut: LOVE JKT48 2013 Official Guidebook, Poster Bonus Spesial, Poster Spesial Teater, Special Moment Card. Selain itu, meminta tandatangan di atas poster atau foto apapun tidak diperbolehkan. Selain tandatangan, tidak diperbolehkan untuk bersalaman atau menyentuh member. Mohon pengertiannya.
● Silakan bertanya langsung untuk petunjuk jalan menuju venue.
● Supaya tidak mengganggu pengunjung mal yang lain, dilarang mengantre di depan venue dari pagi-pagi sekali.
● Bila kondisi kesehatan tidak mengizinkan, ada kemungkinan ada member yang tiba-tiba diganti. Mohon pengertiannya.
● Masing-masing peserta diharapkan hanya membawa satu tiket sign event. Tiap orang dapat mengikuti sign event sebanyak satu kali dengan menggunakan satu tiket.
● Tiket Sign Event tidak akan diterbitkan kembali dengan alasan apapun.
● Tiket Sign Event dilarang untuk dipertukarkan atau diperjualbelikan.
● Akomodasi dari dan menuju lokasi Sign Event menjadi tanggungan masing-masing peserta.
● Supaya tidak mengganggu pengunjung mal yang lain, dilarang duduk-duduk/berkumpul di sekitar venue.
● Event ini hanya untuk mendapatkan tandatangan member. Selain itu tidak diperbolehkan. Mohon pengertiannya.
● Dilarang mengambil gambar, video atau suara dalam bentuk media apapun dan dari alat seperti apapun.
● Tidak ada booth khusus penerimaan Fan Letter/Hadiah untuk member. Memberikan secara langsung kepada member tidak diperbolehkan.
● Untuk mendukung kelancaran event ini, mohon ikuti arahan dari staff yang bertugas.
● Bila terjadi kecelakaan/huru-hara atau kejadian di luar kendali panitia (force majeure), maka akan dilakukan batasan-batasan pada pelaksanaan event ini. Mohon pengertiannya.
● Pelaksanaan event dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Event juga dapat dibatalkan secara mendadak sehubungan kondisi kesehatan member, keadaan cuaca, dll. Mohon pengertiannya.
● Mohon patuhi peraturan-peraturan ini. Bila tidak mematuhi peraturan, kamu akan dilarang untuk mengikuti event ini. Selain itu, ada kemungkinan event ini diberhentikan. Mohon pengertian dan kerjasamanya.
● Panitia tidak bertanggungjawab terhadap kehilangan/kerusakan barang yang dibawa oleh peserta. Harap jaga barangmasing-masing dengan baik.

SAN-EI Publishing co.,Ltd

0 komentar:

Posting Komentar